Uraian Tugas Pimpinan Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia Tahun 2023
NO |
NAMA JABATAN |
NAMA PEJABAT |
URAIAN TUGAS |
1
|
Direktur Utama LPP-IAKMI
|
I WAYAN AGUS SURADI, SKM.,MPH.
|
- Penyusunan rencana teknis operasional di bidang pelatihan dan penunjang pelatihan;
- Koordinasi dan pelaksanaan teknis operasional di bidang pelatihan dan penunjang pelatihan;
- Evaluasi dan pelaporan di bidang pelatihan dan penunjang pelatihan;
- Pengelolaan ketatausahaan.
|
2
|
Direktur Administrasi dan Keuangan
|
Eny Juliati, SKM., MKM.
|
- Menyiapkan penyusunan rencana teknis operasional di bidang ketatausahaan;
- Menyiapkan pengkoordinasian pelaksanaan teknis operasional dibidang ketatausahaan;
- Meyiapkan koordinasi dan penyusunan program dan kegiatan;
- Menyiapkan pengelolaan keuangan;
- Menyiapkan pengelolaan ketatausahaan;
- Menyiapkan pengelolaan kepegawaian;
- Menyiapkan pengelolaan rumah tangga dan aset Lembaga;
- Menyiapkan pengelolaan kerjasama dan kehumasan;
- Menyiapkan pengelolaan kearsipan dan dokumentasi;
- Menyiapkan evaluasi dan pelaporan Lembaga.
|
3
|
Direktur Pengendali Mutu
|
Vetty Yulianty Permanasari, S.Si., MPH.
|
- Menyiapkan penyusunan rencana teknis operasional di bidang penunjang pelatihan;
- Menyiapkan pengkoordinasian pelaksanaan teknis operasional dibidang penunjang pelatihan;
- Menyiapkan penunjang penyelenggaraan pelatihan;
- Menyiapkan fasilitasi teknis pelatihan;
- Menyiapkan evaluasi dan pelaporan di bidang penunjang pelatihan.
|
4
|
Direktur Penyelenggara Pelatihan
|
Dr. Jon Hendri Nurdan, M.Kes.
|
- Menyiapkan penyusunan rencana teknis operasional di bidang pelatihan;
- Menyiapkan pengkoordinasian pelaksanaan teknis operasional di bidang pelatihan;
- Menyiapkan penyelenggaraan pelatihan sumber daya manusia kesehatan dan kemitraan;
- Menyiapkan pengembangan dan pengendalian pelatihan sumber daya manusia Kesehatan dan kemitraan;
- Menyiapkan evaluasi dan pelaporan di bidang pelayanan.
|